Fashion

Anggota Rhea's Chamber dibekali bedah plastik

Zulkarnaini Muchtar
Kamis, 16 Desember 2010 - 14:06
Bagikan

JAKARTA: Salon dan body treatment khusus perempuan, Rheass Chamber, tidak hanya memberikan pelayanan perawatan tubuh, tetapi juga meningkatkan anggotanya agar menjadi perempuan yang cantik luar dan dalam serta mempunyai wawasan yang luas.

"Kami terus meningkatkan wawasan anggota dengan kegiatan Smart Class yang secara rutin dilakukan setiap bulan dengan topik berbeda-beda, kata pendiri dan pemilik Rheas Chamber Kania Andhiara Dewi hari ini setelah acara Smart Class tentang bedah plastik di salonnya di kawasan Benhil, Jakpus.

Dia menghadirkan dokter ahli bedah plastik Enrina Diah, pendiri Ultimo Clinic-Aesthetic and Dental Centre. Anggotanya diharapkan mendapatkan informasi yang lengkap dari ahlinya dan bertindak cerdas pada saat memutuskan memilih operasi plastik sebagai cara mengoreksi bagian tubuh agar lebih estetis.

Alasan memilih tema beda plastik, kata Kania, karena fenomena operasi plastik cukup mendapatkan banyak perhatian para perempuan khususnya anggota salon dan perawatan tubuh yang baru berdiri lima bulan yang lalu itu.

Selain membahas tentang bedah plastik, kata Kania, pihaknya akan menghadirkan berbagai tema yang bermanfaat bagi perempuan seperti kecantikan, parenting, keuangan, kesehatan, tips-tips praktis menjaga keamanan atau cara membokar ban mobil. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro