Fashion

Central Park adakan 'shopping Marathon'

Inria Zulfikar
Minggu, 19 Desember 2010 - 12:29
Bagikan

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable{mso-style-name:"Table Normal";mso-tstyle-rowband-size:0;mso-tstyle-colband-size:0;mso-style-noshow:yes;mso-style-priority:99;mso-style-qformat:yes;mso-style-parent:"";mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;mso-para-margin:0in;mso-para-margin-bottom:.0001pt;mso-pagination:widow-orphan;font-size:11.0pt;font-family:"Calibri","sans-serif";mso-ascii-font-family:Calibri;mso-ascii-theme-font:minor-latin;mso-fareast-font-family:"Times New Roman";mso-fareast-theme-font:minor-fareast;mso-hansi-font-family:Calibri;mso-hansi-theme-font:minor-latin;mso-bidi-font-family:"Times New Roman";mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

BI/19 des/2010

Pesta belanja

hsa

Oleh Herry Suhendra

JAKARTA (Bisnis.Com): Pusat perbelanjaan Central Park melaksanakan pembukaan Program Shopping Marathon kemarin sebagai bagian dari program merayakan Natal yang dikemas dalam Now Jakarta The Christmas City Shopping Marathon sampai 31 Januari 2011.

Central Park memanggil semua Shoppers Mania untuk merasakan serunya belanja dengan penawaran menarik dari tenant - tenant fashion, f&b, electronic dan lain - lain yang tentunya memacu adrenalin Shoppers Mania pengunjung Central Park, kata Executive Director Central Park Veri Y. Setiady hari ini.

Acara Shopping Marathon ditandai dengan pertunjukan Christmas Musical Fountain diikuti oleh penyalaan sirine dan dilengkapi oleh suguhan pertunjukan kembang api yang spektakuler. Kehadiran DJ MAIA Feat. MEICHAN juga turut menyemarakkan malam pembukaan.

Ribuan Shoppers Mania berkumpul di area Tribeca Central Park untuk menikmati aksi Duo Maia tersebut yang menemani suasana belanja yang memacu adrenalin. Shoppers Mania yang beruntung juga mendapatkan hadiah dalam hourly prizes yakni Voucher belanja Central Park senilai jutaan rupiah.

Caranya , Shoppers Mania cukup belanja senilai Rp 250.000,- (single receipt dan berlaku kelipatan), selama periode Shopping Marathon berlangsung, khusus pemegang Kartu Kredit BCA mendapatkan kesempatan ganda untuk mendapatkan Extraordinary prizes dan Grand Prize 1 unit Chevrolet Spark.

Suasana Central Park saat acara berlangsung sejak kemarin dipenuhi oleh Shoppers Mania yang mengerumuni dan berlomba lomba untuk mendapatkan produk produk dari Tenant Fashion favorit mereka seperti Charles and Keith, Guess Watches, Fossil, Swatch, Esprit Watches, Sportstation, Puma, beberapa produk fashion di Kidzstation seperti Oshkosh B'gosh, Barbie. Promo menarik lain saat program berlangsung adalah Crazy offers-best Denki yakni pembeliaan TV LCD 32 Toshiba hanya seharga Rp. 2.799.000,- (harga normal Rp. 4.789.000,-) dan Canon Digital Camera bisa didapatkan hanya dengan seharga Rp. 499.000,-. (harga normal Rp. 849.000,-). Begitupun dengan Erafone yakni setiap pembelanjaan senilai Rp. 1.000.000,- Shoppers Mania bisa mendapatkan Handphone pada pembelian kedua dengan harga Rp. 5.000

Promo menarik dari iBox Year end Sale juga turut meramaikan perayaan momen diskon terbesar akhir tahun di Central Park Mall, tambah Veri sapaan akrabnya.

Disela sela waktu belanja, Shoppers Mania juga menikmati beragam Extraordinary Discount up to 35% di tenant tenant Food & Beverage. Seluruh Shoppers Mania yang hadir mendapatkan Free Parking dan beragam promo lain yang menguji adrenalin Shoppers Mania.

Kejutan Shopping Marathon tidak berhenti sampai disini, diakhir Januari 2011, Central Park menghadirkan Bazaar Brand Brand ternama yang akan diselenggarakan di Central Park Ballroom. Diharapakan program belanja akhir tahun 2010 dan awal tahun 2011 ini akan menjadikan Central Park sebagai tujuan belanja keluarga berkelas dunia, kata Veri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro