Mangga Dua Square sambut Natal dengan Lomba Mewarnai

Inria Zulfikar
Inria Zulfikar - Bisnis.com 19 Desember 2010  |  13:11 WIB

JAKARTA: Mangga Dua Square yang terletak di kawasan Niaga Mangga Dua, turut memeriahkan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2011, dengan puncak acara mengadakan Lomba Mewarnai bertema Natal untuk anak-anak TK dan SD.

Untuk meramaikan lomba tersebut ditampilkan artis Cilik Gio Asisi, Ele Avila dan Caca Iona yang tampil bernyanyi bersama Papa Noel dan Swartepiet di Atrium hari ini Minggu, 19 Desember 2010.

Gio Asisi adalah artis cilik berbakat kelahiran Surabaya, 8 Januari 2000. Sejak masih balita, tepatnya saat usia 4 tahun (2004), Gio sudah tampil dipentas internasional yang bertajuk Theme Party Indonesian Style, di Mijmegen, Belanda.

Selama perjalanan karir menyanyinya, Gio telah mengeluarkan 2 (dua) album, yaitu Opa Bin (2003) dan Blukutuk (2005). Dan di tahun 2011 ini, akan segera launching Album ketiganya berjudul Aira, yang juga berkolaborasi dengan kedua adiknya, Ele Avila dan Caca Iona, yang direncanakan di Mangga Dua Square.

Tak ketinggalan kehadiran Papa Noel (sinterklas) dan Swartepiet yang membagi-bagikan cokelat kepada anak-anak. Papa Noel memimpin anak-anak ber-poloness mengelilingi arena sambil bagi-bagi cokelat. Anak-anak ikut berfoto bersama Papa Noel.

Banyak event bertemakan anak-anak yang digelar Mangga Dua Square, kata Supervisor Event & Media Relation Mangga Dua Square Era Laraswati.

Untuk pemenang lomba mewarnai kategori SD adalah Juara pertama, Bryan dari SD Triratna Gajah Mada, Juara 2 Erwan dari SD Bina Kusuma 3, Juara 3 Theresia dari SD Cempaka Putih, Harapan 1 Kelly dari SD Penabur 1, Harapan 2 Mikiyal dari SDN Cawang 03, dan Harapan 3 Anjeli dari SDN RSDI Pondok Labu 11.

Sedangkan Pemenang untuk kategori TK adalah Juara 1 Angeli TK Mahatma Gandhi, Juara 2 Nadjwa dari TK Annajah Jaksel, Juara 3 Haikal dari TK Umait Cawang, Harapan 1 Karen dari TK 1 Penabur, Harapan 2 Jenefer dari TK Setia Bakti, dan Harapan 3 Rosa dari TK Pedemangan.

Rangkaian Perayaan Natal diisi dengan Christmas Carol pada 24 Desember, Operet Natal & Christmas Choir By Voice of Seraphim pada 25 Desember, Story Telling & Christmas Carol dan Xing Xing dan Wang Wang bagi bagi hadiah pada26 Desember dan ditutup dengan musik akustik pada 31 Desember. (tw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top