Show

Mahathir bertemu Shah Rukh Khan

News Editor
Sabtu, 25 Desember 2010 - 05:45
Bagikan

NEW DELHI: Mantan perdana menteri Malaysia Mahathir Mohammad menjadi tamu khusus bintang papan atas Bollywood Shah Rukh Khan ketka tiba di Mumbai pada Malam Natal.

Mahathir dan istrinya Siti Hasmah Mohd Ali, keduanya melakukan kunjungan pribadi ke India, tiba di ibu kota India, Jumat. Aktor kondang tersebut dijadwalkan menjadi tuan rumah buat negarawan senior itu. "Ketika ia mendengar aku akan datang ke India, ia mengatakan aku harus pergi ke Bombay [Mumbai] Yah, ia lebih seperti teman ketimbang penggemar. Aku telah mengenal dia cukup lama. Film terakhirnya yang aku tonton ialah My Name is Khan, kata Mahathir.

Shah Rukh Khan menjadi tuan rumah acara khusus jamuan teh buat pasangan Malaysia tersebut di kediamannya di Mumbai pada Hari Natal. Selama kunjungan dua-harinya ke Mumbai, Mahathir dijadwalkan mengunjungi Yash Raj Film Studio, studio film utama di India. Mahathir adalah tokoh VIP kedua yang bertemu dengan Shah Rukh Khan dalam waktu kurang dari satu pekan, setelah Presiden Rusia Dmitry Medvedev bertemu dengan aktor itu di Mumbai Rabu lalu. Medvedev melakukan kunjungan resmi ke India pekan ini. Konsul Jenderal Malaysia di Mumbai Wan Zaidi Wan Abdullah juga dijadwalkan menjadi tuan rumah makan malam buat tamu kehormatan tersebut. Mahathir dijadwalkan mengakhiri kunjungannya ke India dengan mengunjungi Kerala setelah Mumbai. Dia bertemu dengan Perdana Menteri India Manmohan Singh di New Delhi. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro