Natalie Mendoza aktris utama 'Spider-Man' mundur

NEW YORK: Salah seorang aktris utama film Spider-Man, Natalie Mendoza yang menderita benturan keras selama penampilan preview pertamanya mundur dari tayangan itu.
Inria Zulfikar
Inria Zulfikar - Bisnis.com 31 Desember 2010  |  06:37 WIB

NEW YORK: Salah seorang aktris utama film Spider-Man, Natalie Mendoza yang menderita benturan keras selama penampilan preview pertamanya mundur dari tayangan itu.

Hal ini merupakan kejadian paling akhir yang mengecewakan buat produksi ambisius Broadway terasebut.

Natalie Mendoza, yang memerankan tokoh jahat Arachne dan aktris utama kedua setelah pacar "Spider-Man", telah mengurus kesepakatan untuk keluar dari tayangan tersebut selama beberapa hari belakangan, demikian laporan The New York Times, hari ini. Jurubicara bagi produksi itu tak membalas surat elektronik untuk meminta komentar. Natalie adalah salah seorang dari empat aktor yang sejauh ini telah cedera dalam produksi bernilai US$65 juta itu, yang menampilkan adegan berbahaya berteknologi tinggi dan adegan terbang. Kepala aktris tersebut, yang memerankan penampilan besar di beberapa lagu tayangan itu, yang ditulis oleh Bono dari U2 dan The Edge, terhantam tambang luar panggung selama preview pada 28 November. Dia sempat tampil lagi tapi kemudian istirahat selama beberapa pekan. Lalu, pada pekan lalu, dia mengirim pesan di Twitter, ketika seorang pemeran utama adegan berbahaya di tayangan itu cedera, dia terjun dari ketinggian. Natalie mengatakan, "Cahaya di hatiku suram malam ini." Pemeran adegan berbahaya tersebut dirawat di rumah sakit setelah tulang iganya patah dan tulang belakangnya retak, sehingga "Spider-Man: Turn Off the Dark" harus menangguhkan beberapa penampilan karena adanya kekhawatiran mengenai keselamatan. Produksi itu masih menggelar preview, dan produsernya bisa memperingatkan penonton produksi tersebut belum berakhir. Pembukaan resmi pertunjukan itu dijadwalkan digelar pada 7 Februari 2011.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top