Show

SLimA Band cengkram Hong Kong

Tusrisep
Rabu, 9 Februari 2011 - 07:45
Bagikan

Normal 0

JAKARTA: Dinilai sukses merilis singgel debutan berjudul "Adinda" di album kedua. Yang juga telah menduduki pemuncak tangga radio di beberapa radio Ibukota, band pop-rock SLimA bersiapkan menggelar sejumlah konser besar di mancanegara.

Hara Papika (vokal), Hazee (bass), Ade (gitar), Rizal (kibor) dan Jantan (drum) akan menggelar konser di sejumlah kota di Hong Kong dan Macau.

"Tepatnya mulai 11 Februari nanti kami akan bertolak ke Hongkong," ujar Hara hari ini.

Pemilihan Hongkong bukan tanpa alasan. Sebagaimana data yang didapatkan Boss Entertainment Management dan RMV Record, tingginya angka aktivasi unduhan (downloading) RBT mereka di Hongkong, yang diklaim mencapai angka satu juta menjadi alasan utama.

Lewat tembang "Cantik" nama SLimA meroket di sana, sebagaimana dulu Kangen Band juga pernah menancapkan popularitasnya lewat beberapa tembang mereka. Hingga sempat membuat Lola Amaria melibatkan Kangen Band pada adegan penutup film Minggu Pagi di Victoria Park.

Sedangkan peruntungan SLimA didapat karena dipilih perusahaan provider di Hongkong bernama China Mobile, untuk menjadi ikon iklan produk mereka. Selain itu, pada saat bersamaan nanti, di sana mereka akan menjadi juri festival musik yang akan membawakan lagu-lagu mereka dalam bahasa Kantonis.

SLimA juga mengklaim diri mereka sendiri sebagai band Indonesia pertama di Hongkong yang karyanya akan dirilis dalam versi bahasa Kantonis. Sebelumnya, sebagai catatan beberapa album dangdut milik Ronny Tanuwijaya juga telah beberapa kali dirilis dalam bahasa Kanton untuk wilayah edar di Hongkong dan sekitarnya.

"Selain itu, kami juga akan merilis video klip terbaru kami, yang akan dibintangi Penelope Keong Racun," ujar Hara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tusrisep
Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro