Show

2 Film lokal siap ramaikan liburan sekolah

News Editor
Kamis, 16 Juni 2011 - 11:22
Bagikan

JAKARTA: Dua film bertema keluarga, 5 Elang dan sekuel Garuda di Dadaku, akan mengisi layar bioskop Tanah Air pada Agustus dan Desember tahun ini.

SBO Films selaku produser kedua film ini akan merilis 5 Elang pada 25 Agustus dan Garuda di Dadaku rencananya ditayangkan pada 15 Desember.

"Kedua film ini dirilis untuk mengisi liburan. 5 Elang ditayangkan saat libur lebaran, sedangkan sekuel Garuda di Dadaku untuk mengisi jeda libur akhir tahun," ujar Shanty Harmayn selaku produser kedua film itu, sore ini.

Dua film tersebut dibesut oleh sutradara kenamaan, Rudi Soedjarwo, yang pernah sukses menyuguhkan film remaja tersukses, Ada Apa Dengan Cinta.

Dalam memproduksi kedua film bertemakan keluarga dan anak-anak ini, SBO Films menggandeng beberapa pihak yang memiliki komitmen yang sama dalam menghadirkan tema film pendidikan, seperti Kompas Gramedia Production, Indika Pictures, LynxFilms, serta Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka.

Kwartir Nasional Pramuka turut memproduseri film 5 Elang ini yang mengambil tema kepramukaan.

Adapun sekuel Garuda di Dadaku kembali melanjutkan petualangan perjuangan seorang anak bernama Bayu mewujudkan cita-cita sebagai pemain sepakbola nasional.(arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro