MOBIL MEWAH: Ini FERRARI 458 tunggangan SIMON COWELL

 
News Editor | 03 April 2012 20:33 WIB

 

JAKARTA: Salah satu sosok paling sukses di dunia bisnis hiburan asal Inggris, Simon Cowell, punya tunggangan baru yaitu Ferarri 458 Italia.

 

Simon harus menunggu tiga tahun untuk mendapatkan kendaraan super spesial itu. Dia memilih warna hitam untuk Ferarrinya.Kreator acara televisi The X-Factor itu mengendarai Ferarri 458 Italia yang bermesin konvigurasi 8 silinder kapasitas 4,5 liter. Akselesari 0-100 km/jam cuma perlu waktu kurang dari 3,5 detik.Simon adalah kolektor kendaraan mewah. Koleksinya meliputi tiga Rolls-Royce, dua Bentley, satu Lamborghini Gallardo Spyder dan satu Bugatti Veron.

 

Selain Cowell, Eric Clapton, salah satu gitaris paling hebat sepanjang sejarah, tercatat sebagai pencinta Ferrari.

 

Clapton memiliki Ferrari 458 namun musisi blues dan rock itu ingin kendaraannya lebih spesial.

 

Ferrari itu kemudian dimodifikasi dengan biaya US$4,7 juta (sekitar Rp42 miliar)  dan memerlukan waktu 2 tahun. Kini, mobil itu dinamakan FerrariSP12.

 

Tahun ini Ferrari sedang bersiap menampilkan pengganti supercar Ferrari Enzo.

 

Ferrari baru yang nantinya akan menjadi model yang paling kuat dan paling cepat itu akan ditampilkan secara terbatas untuk calon pembeli pada akhir 2012.

"Kami ingin mengejutkan orang-orang, baik dari harga maupun  mobil itu sendiri," kata bos Ferrari Luca Cordero di Montezemolo kepada Automotive News Eropa di sela-sela pameran mobil Genewa, Swiss, belum lama ini.

 

BACA JUGA:

CAPITAL OUTFLOW HARUS DITANGKAL

 

Sumber : Newswires

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top