Entertainment

INDONESIAN IDOL 2012: Agnes bingung jagokan Yoda atau Dion?

Puput Jumantirawan
Sabtu, 14 April 2012 - 07:37
Bagikan

JAKARTA: Nyaris tanpa kesulitan, Yoda dan Dion, dua kontestan favorit juara Indonesian Idol 2012, lolos dari eliminasi pertama babak spektakuler 12 besar tadi malam, Jumat 13 April 2012.

 

Yoda tampil memukau dengan menyanyikan lagu jazzy bertempo cepat dengan tingkat kesulitan cukup tinggi, Menghunjam Jantungku milik Tompi.

 

Sementara Dion membawakan lagu yang lebih populer tapi dengan tingkat kesulitan lebih rendah, I Love U Bibeh, yang aslinya dibawakan band asal Bandung, Changcuters.

 

“Saya mau kasih standing applause untuk kamu,” kata Agnes pada Yoda. “Kamu tampil komplit malam ini. Asyik banget,” katanya lagi kepada Dion.

 

Agnes Monica, salah satu juri Indonesian Idol 2012 yang beberapa komentar cerdasnya mencuri perhatian publik sepanjang acara pencarian bakat ini, praktis mendominasi wacana penilaian.

 

Agnes sendiri sejak awal memfavoritkan Yoda untuk menjuarai Indonesian Idol 2012. Tapi dari pekan ke pekan, dia selalu gagal menyembunyikan kekagumannya pada Dion.

 

Jika dibandingkan dengan juri lain, penilaiannya pada Yoda dan Dion terus konsisten. Lalu siapa pilihan Agnes untuk juara nanti? Yoda atau Dion? Kita tunggu. (Bsi)

 

>> BACA ARTIKEL LAINNYA

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini

+ Mau tahu HARGA EMAS?

* Agnes tuduh Ahmad Dhani tidak konsisten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro