FENOMENA CHERRY BELLE: Jadi girlband terpopuler Indonesia saat ini

JAKARTA: Saat ini di Indonesia paling tidak terdapat 6 girlband, yaitu Cherry Belle, 7 Icons, Super Girlies, Maskara, Minni, dan Kilau yang srring tampil manggung dan tayang di televisi.Dari polling yang dilakukan Undakan Maya Indonesia (UMI), mencatat
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 16 April 2012  |  19:57 WIB

JAKARTA: Saat ini di Indonesia paling tidak terdapat 6 girlband, yaitu Cherry Belle, 7 Icons, Super Girlies, Maskara, Minni, dan Kilau yang srring tampil manggung dan tayang di televisi.Dari polling yang dilakukan Undakan Maya Indonesia (UMI), mencatat bahwa dari ke-enam Girlband yang ada di Indonesia ternyata yang paling populer adalah Cherry Belle.Begitu populernya Cherry Belle, brita mengenai girlband tersebut di Bisnis.com yang di posting sejak 14 April sudah mendulang jumlah pembaca sebanyak 12.000 orang dan 40 komentar dari pembaca.Diantara komentar dari pembaca bisnis.com, a.l.:Olivia: "Aku sedih lihat Cherry Belle mau bubar :( Nanti gmna yya kata twibi&twiboy di Indonesia? Apalagi sama penggemarnya kak Devi & kak Wenda.Pasti mereka semua sedih banget... :(."elisa:  "yah..gmn dong cherrybelle benr bubar..aq sedih bngt karna devi jg ikutan klr...klo wenda jg..mmmm aq juga ga sedih sih tuhan tlng..jng keluarkan wenda dan devi ...aq mohon..."sitimeinurnabila: "huftt... knapa sih wenda sama devi keluar.... hemmm"aiga febriani: "yah ka wenda sama ka devi kluar padahal mereka suaranya bagus bgt masa cuma gara2 punya pacar sampe di kluarin sih ga adil bgt tp buat ka wenda & ka devi tetep sabar ya."andre: "dikeluarkannya winda dan devi mengacu konsep manajemen CB, menandakan konsep itu tak menghargai hak asasi manusia. karena melarang personil yang memiliki pacar. sepanjang tak mengganggu CB. kenapa kebijakan itu harus ada?"Kartinipoliton@yahoo.co.id: "Sayang ya bubar padahal anakku suka bangat sama cibi,tp tetap semangat ya,"Rahinda: "Cherry Belle never die! love you kakak."diana veronique widjaja: "aku sedih karena ka Devi n ka Wenda keluar dari anggota cherrybelle padahal aku sangat nge fans sama cherrybella plisssssssssssss dongk jangan keluar.padahal cuma karna umur doangk yg lebih tua.semoga yg ada di anggota cherrybelle bisa tetap maju.aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn."aprilla: "sayang ya....wenda ma devi mengundurkan diri atau dikeluarin tuch....secara yang di cari usia 17-21 thn...jadi law personil cherry belle yang lain usianya 21 thn kluar jga donk...berarti da kemungkinan nich tiap tahun ganti personil....kasian...."suroso: "lah personel baru yg dicari umurnya 17-21 tahun, yang dibuang juga 21 tahun..gimana sih? berarti umur 21 tahun gamasalah dong?????manajemennya kamseupay neh alesannya...wkwkwkwkwkwk."bella anisa: "Knpa sii Produser ( CHIBI) Hrus Plih2 Umur Girlband . Emng Stiap GIrlband tt gk blh ya Umur ya lbh tua nnti cmua prsonil cherry belle udh tua , brrti digantiin cmua dong ?"erwin: "Cherry Belle ko udah kaya pegawai negri..... pake ada batas usia pensiun.... huaaaahuaaaahuaaa."reanty: "baru aja ad girlband indonesia yg berkualitas baik dance n vokal...eh malah diganti ganti personilnya...gmn mw maju...lw memang konsep berarti seiring personil lainya dewasa...akan diganti terus dong personilnya....emang personil lain nggak akan dewasa lama kelamaan pasti dwasa jg....jd gmn mw bersaing ke internasional...baru bentar ja sdh diganti....padahalkn selain konsep,kekuatan per individu dr personil jd daya tarik yg kuat....pa lg Devi suaranya bagus bgt....kurang tertarik lg sm CB jdnya nggak ad Devi...."anisa teguh: "kak devi sama kak wenda kenapa harus bubar sih kan aku jadi sedih kasian kan personil yg lainya suara kalin berdua bagus kak dan juga cheri belle kan kompak kalo ada kalian berdua."(api)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Wakil MENTERI ENERGI WIJAJANO meninggal dunia di Gunung Tambora

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: S&P ogah buat INVESTMENT GRADE?

+ PESAWAT JATUH, 127 penumpang TEWAS

+ INDONESIAN BONDS sets for Weekly GAIN

+ MANCHESTER UNITED Value rises to $2.2 Billion

+ DAHLAN ISKAN mengintili TIGA PEREMPUAN

+ WISHNUTAMA mau buka RESTO dan bikin EO?

+ MARKET MOVING: Pupuk Indonesia Obtains Loan Facilities US$900 Million

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top