Show

PAMERAN FOTO: Keaneragaman hayati digelar

Inria Zulfikar
Rabu, 18 April 2012 - 10:09
Bagikan

JAKARTA: Goethe Institut-Indonesia menyelenggarakan pameran Lomba Foto Forclime tentang Hutan & Kenakearagaman Hayati pada 18 April-5 Mei di GoetheHaus. Tahun 2011 lalu FORCLIME menyelenggarakan lomba foto dalam jaringan (online) dalam rangka memeriahkan Tahun Hutan Internasional 2011. Hasil lomba foto tersebut sangat di luar dugaan dengan masuknya foto berkualitas tinggi lebih dari 2600 foto dari seluruh Indonesia.Para pemenang kategori “Satu hari di Hutan” dan kategori “Masyarakat dan Hutan” diberi penghargaan pada bulan Desember 2011.

 

Sebagai penghargaan atas begitu banyaknya foto mengenai flora dan fauna unik yang ada di Indonesia, panitia lomba memutuskan untuk memberi penghargaan atas kategori tambahan yang diberi judul “Keanekaragaman Hayati.”

Foto-foto terbaik dari lomba ini akan ditampilkan di GoetheHaus Jakarta mulai 18 April sampai 5 Mei 2012. Pameran tersebut juga akan dilengkapi dengan acara yang membahas mengenai isu kehutanan dan keanekaragaman hayati di Indonesia.

Kegiatan yang mengambil tema “Aksi Pelestarian” (di wilayah Jantung Kalimantan/Heart of Borneo)  diselenggarakan  Sabtu, 21 April diisi dengan  presentasi, tarian dan musik oleh WWF. (ra)

 

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Harga emas setelah naik turun

+ PAK DOMO, orang kuat itu mangkat

+ Liga Champions: Di balik kekalahan REAL MADRID

+ SIAPA di belakang sepak terjang DAHLAN ISKAN?

+ CEPAT ITU PENTING, kata Dahlan Iskan

+ Kerajinan kaos Bandung berkembang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro