Entertainment

KONSER SUPER JUNIOR: Ratusan ELF sambut Leeteuk dkk di Bandara Soekarno-Hatta

Dara Aziliya
Kamis, 26 April 2012 - 15:26
Bagikan

JAKARTA: Ratusan remaja terutama putri, berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta dan bersiap menyambut kedatangan Super Junior alias Suju, boysband asal Korea Selatan yang akan konser di Jakarta.Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Bisnis hari ini, Suju dikabarkan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 879 dan akan mendarat pada pukul 15.40 WIB.

 

Mereka akan menghibur ELF (julukan untuk fans Suju) dalam konser Super Junior World Tour Super Show4 in Jakarta selama 4 jam.

 

Namun, mereka tidak akan tampil lengkap dalam konser 2 harinya di Jakarta karena dua anggotanya tengah ikut wajib militer di negerinya.Dua personel itu adalah Heechul dan Kangin. Dengan begitu, Suju ke Jakarta hanya diperkuat oleh sembilan personel yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.Suju akan menggelar konser tunggal mereka di Jakarta selama 2 hari berturut-turut pada 28 dan 29 April 2012, di Mata Elang International Stadium Ancol.Tiket pertunjukan boyband itu dikabarkan telah ludes dibeli ELF. Berikut rincian harga tiketnya:Junior Sky Seat (free seating) Rp500.000Super Sky Seat (numbered seating) Rp1 jutaJunior VIP Seat (numbered seating) Rp1,4 jutaSuper Box and Super Fest (free standing) Rp1,7 jutaSuper VIP Seat (numbered seating) Rp2 juta(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro