INDONESIAN IDOL 2012: Jam tayang maju jadi 19.30 Jumat besok

 
News Editor | 26 April 2012 13:35 WIB

 

JAKARTA: Seperti memahami begitu antusiasnya para penonton layar kaca, Indonesian Idol 2012 dimajukan jam tayangnya pada prime time pukul 19.30, Jumat 27 April 2012, di RCTI.

 

Indonesian Idol 2012 memang telah menjadi salah satu acara TV yang banyak ditonton. Tayangan tersebut menjadi progam unggulan media TV milik Hary Tanoesoedibjo itu.

 

Popularitas ajang pemilihan penyanyi di layar kaca ini tampak dari banyaknya pembicaraan di jagat jejaring sosial twitter ketika acara tersebut tayang di TV. Beberapa kali, penampilan kontestan Indonesian Idol 2012 masuk trending topic dunia di twitter.

 

Indonesian Idol 2012 kini tinggal menyisakan 10 orang kontestan yang terdiri dari Regina, Yoda, Ivan, Rio, Dion, Febri, Sean, Dera, Rosa, dan Sandy.

 

Dari beberapa nama kontestan tersebut yang sering mendapat perhatian adalah Regina yang memiliki karakter suara khas, Sean kontestan termuda dengan kemampuan vokal mumpuni dan bermain piano, Yoda dengan gaya rocker sejati,

 

Trio A; tiga juri dengan nama yang diawali huruf A yaitu Ahmad Dhani, Anang Hermanyah, Agnes Monica menjadi daya tarik sendiri dalam tayangan tersebut.

 

Sumber : Sutan Eries Adlin

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top