Entertainment

BISNIS SELEBRITIS: Keluarga Kardashian teken kontrak reality show US$40 juta

Peni Widarti
Sabtu, 28 April 2012 - 07:56
Bagikan

JAKARTA: Keluarga Kardashian memastikan eksistensi mereka di layar kaca dengan kontrak US$40 juta untuk meneruskan acara reality show Keeping Up with the Kardashians hingga tiga musim ke depan.

 

Kontrak ini ditandatangani setelah para anggota keluarga Kardashian, yang terdiri dari Kris Jenner, Bruce Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, dan Rob Kardashian, serta para suami sepakat dengan E! network untuk membuat tiga musim lagi.

 

Seperti dikutip dari femalefirst.co.uk Jumat 27 April 2012, kontrak ini menjadi kesepakatan terbesar dalam sejarah reality show di Amerika Serikat.

 

Kesepakatan itu dikabarkan tidak termasuk melibatkan sejumlah produk atau merek dagang yang dibuat keluarga Kardashian. Keeping Up with the Kardashians mulai tayang 20 Mei 2012.

 

The Kardashians menduduki posisi kelima 10 acara yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah E!, stasiun TV yang menayangkan program tersebut.

 

Keluarga ini tak hanya memiliki satu acara reality show. Beberapa anak juga mempunyai acara mereka sendiri, seperti Kourtney and Kim Take New York, serta Khloe and Lamar.

 

Sukses di Amerika Serikat, Kim, Khloe, dan Kourtney berencana akan membuat acara serupa di Inggris.

 

“Keluarga tersebut telah memercayai bahwa mereka telah berhasil menaklukkan semua program reality show televisi di Amerika Serikat dengan menampilkan acara dan kejadian yang berbeda.

 

“Jadi, Inggris akan menjadi negera tujuan yang akan mereka taklukkan,” ujar seorang sumber orang dekat keluarga tersebut seperti dikutip dari showbizspy.com, baru-baru ini.

 

Kardashian sangat cinta dengan Inggris dan mereka berpikir bahwa akan ada kejadian seru dan menyenangkan ditengah musim panas di kota London.

 

Hal ini akan jadi acara televisi yang besar, selain akan juga meningkatkan profil mereka secara internasional. (Bsi)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro