Entertainment

KFC Luncurkan Album Baru Grup Kotak

Zulkarnaini Muchtar
Senin, 12 November 2012 - 20:52
Bagikan

JAKARTA: KFC menggandeng Swara Sangkar Emas dan Warner Music Indonesia meluncurkan album teranyar grup musik Kotak  bertajuk Terbaik  di KFC Kemang, Senin (12/11/2012).Peluncuran album tersebut merupakan kesuksean Kotak  selama delapan tahun perjalanan musikalnya di ranah musik Indonesia. Sebelumnya, Kotak sudah meluncurkan empat album studio yaitu Kotak, Kotak Kedua, Energi, dan Tendangan dari Langit. Personal grup musik rock itu terdiri dari Tantri (vocal), Chua (bass) dan Cella (gitar).Album bertajuk Terbaik itu berisi 3 lagu baru, 9 lagu hits Kotak dari empat album terdahulu, dan satu bonus track. Tiga lagu baru itu  adalah Hijaukan Bumi, I Love You dan Kecuali Kamu.

Dalam pengerjaan track baru album tersebut, Kotak dibantu oleh duo musisi ternama. Track lagu  Hijaukan Bumi menceritakan tentang kepedulian Kotak terhadap pelestarian bumi.

Komposisi ciptaan Tantri dan Chua itu dibalut dengan beat hard rock yang bersemangat. Selain itu, juga dirilis Jet Lag yang merupakan kolaborasi Kotak dan  band Simple Plas asal Kanada.“Kotak dan KFC punya kepedulian yang sama terhadap perkembangan musik Tanah Air, yaitu selalu menyajikan produk-produk yang original,” kata Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk. (bas) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro