BOX OFFICE: Breaking Dawn Bertengger 3 Pekan, Raup US$254,5 Juta

LOS ANGELES--Kisah vampir dan manusia srigala terbukti memiliki daya tarik yang tak kunjung pudar di kalangan remaja  Amerika Utara.  Mereka menyerbu gedung bioskop  untuk tiga akhir pekan  berturut-turut guna  menyaksikan The
News Editor
News Editor - Bisnis.com 03 Desember 2012  |  14:38 WIB

LOS ANGELES--Kisah vampir dan manusia srigala terbukti memiliki daya tarik yang tak kunjung pudar di kalangan remaja  Amerika Utara.  Mereka menyerbu gedung bioskop  untuk tiga akhir pekan  berturut-turut guna  menyaksikan The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.Menurut perkiraan film tersebut  telah merajai derby Box Office selama tiga pekan berturut-turut. Bagian kelima dan terakhir fantasi blockbuster dan franchise kisah asmara itu diperkirakan meraup US$17,4 juta dari penjualan tiket selama Jumat hingga Ahad lalu.

Film  yang menampilkan bintang Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan yang menikah dengan beberapa anak inim  telah mengantungi US$254,59 juta di Amerika Utara dan menjadi film kelima yang laris manis  sejak Januari 2012.Skyfall, film ke-23 serial James Bond, menguntit di posisi kedua dengan penghasilan hampir US$17 juta pada akhir pekan lalui. Film spionase Inggris itu yang   menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond 007,  diperkirakan meraup US$246,03 juta  selama empat pekan masa tayang.Perebutan tempat ketiga dalam Box Office di Amerika Utara terjadi saat  Lincoln dan  Rise of the Guardians, masing-masing diproyeksikan meraih US$13,5 juta dolar. Namun  Lincoln,  --film garapan Steven Spielberg yang ditujukan buat Academy Awards-- lah yang unggul dengan beda pemasukan US$9.000.Lincoln, yang dibintangi oleh dua kali peraih peraih Oscar untuk kategori aktor terbaik Daniel Day-Lewis dan dilandasi atas saran kuat dari mulut-ke-mulut, telah menghasilkan  US$83,70 juta dari penjualan tiket selama empat pekan penayangan. (Antara/Reuters/if) 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top