Musik

KONSER AEROSMITH: 20.000 Penonton diharapkan hadir pada 11 Mei di Jakarta

Fahmi Achmad
Rabu, 6 Maret 2013 - 17:59
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA: Konser band rock legendaris AS yaitu Aerosmith pada Mei ditargetkan dapat menjaring 20.000 penonton lokal dan internasional.

Brand Manager Ismaya Live Yudha Perdana sebagai salah satu promotor mengatakan jumlah itu masih berpotensi naik jika animo penonton lebih besar dari prediksi.

"Lokasi cukup luas, dan bisa dimundurkan lagi panggungnya sehingga semakin luas area penontonnya," ujar Yudha dalam konferensi pers sore ini (6/3/2013).

Konser itu akan digelar pada 11 Mei di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, sebagai bagian dari The Global Warming Tour band yang dikomando Steven Tyler yang akan dimulai dari Australia.

Manager PT Dyandra Amaradana (Dyandra Entertainment) Chairi Ibrahim, juga sebagai promotor, mengatakan band yang berjuluk The Bad Boys from Boston itu juga sedang mencari band pembuka untuk konser mereka di Jakarta.

"Mereka [manajemen Aerosmith] juga sedang melakukan riset band lokal yang tepat untuk membuka pertunjukan mereka. Kami juga sedang memilih."

Dia menuturkan untuk mendukung konser itu, Dyandra dan Ismaya bersama promotor lain yaitu Sound Rhythm masih memproses kerja sama dengan beberapa sponsor, termasuk produsen rokok dan perbankan.

Menurutnya, Aerosmith juga akan memboyong 70 kru dan peralatan pendukung sebanyak 70 ton--80 ton untuk mengguncang Jakarta, sehingga telah disiapkan 400 orang keamanan internal.

Tur Aerosmith di Asia yang akan digelar di Australia-Filipina-Indonesia-Taiwan itu, lanjutnya, juga akan dibarengi peluncuran album baru mereka dengan harga tiket mulai dari Rp700.000 hingga Rp1,25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Others
Sumber : Irvin Avriano A.
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro