Entertainment

Benarkah VENNA MELINDA Selingkuh?

Bambang Supriyanto
Senin, 1 April 2013 - 15:43
Bagikan

BISNIS.COM,JAKARTA -- Rencana perceraian Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko sepertinya akan semakin menjadi kenyataan.

Pasalnya, hubungan keduanya semakin memanas akibat adanya isu pengusiran dari Venna Melinda hingga isu perselingkuhannya.

Venna dan Ivan kini sudah tidak tinggal serumah. Ivan memilih tinggal di sebuah apartemen karena melihat situasi masalah rumah tangganya yang semakin meruncing dengan Venna.

Bahkan, perceraian mereka menuai isu tak sedap perihal adanya pria idaman lain atau orang ketiga. Saat dikonfirmasi, Ivan tak mengiyakan dan juga tidak membantahnya.

"Saya nggak berani menjawab hal itu (perselingkuhan). Kalau saya jawab nantinya akan menjadi fitnah. Yang pasti secara tegas saya menyatakan bahwa saya tidak selingkuh," ujar Ivan di Jakarta, Senin (1/4).

Ivan sendiri mengaku telah mengkonfirmasi atau menanyakan hal itu kepada Venna langsung. "Saya pernah mendengar di media tentang isu selingkuh ini. Sempat saya tanya, tapi dia (Venna) bilang buktiin saja kalau memang ada," tegasnya.

Sementara itu, Lilyana Santosa selaku kuasa hukum Venna Melinda saat dihubungi menegaskan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan kliennya dikarenakan adanya percekcokan yang kerap tak berujung pada penyelesaian.

"Alasan perceraian karen sering cekcok, untuk selebihnya saya tidak tahu, apalagi soal ketiga, saya rasa tidak ada itu," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : JIBI/wahyu kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro