Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BATIK AIR Terbangi Jakarta-Jayapura Tiap hari

BISNIS.COM, SENTANI-- Maskapai penerbangan Batik Air, anak usaha Lion Grup, membuka rute Jakarta-Jayapura dengan pelayanan setiap hari satu kali penerbangan, kata General Manager Service Lion Grup Azhari H.S."Dari Jakarta pesawat akan berangkat pukul

BISNIS.COM, SENTANI-- Maskapai penerbangan Batik Air, anak usaha Lion Grup, membuka rute Jakarta-Jayapura dengan pelayanan setiap hari satu kali penerbangan, kata General Manager Service Lion Grup Azhari H.S.

"Dari Jakarta pesawat akan berangkat pukul 00.35 WIB dan akan tiba di Jayapura pada pukul 07.55 WIT. Rute sebaliknya Jayapura-Jakarta akan berangkat pukul 08.45 WIT dan tiba pada pukul 12.15 WIB," katanya di Sentani, Jumat (6/6).

Ia menjelaskan Batik Air menggarap pasar penerbangan dengan layanan penuh, yang berarti setiap penumpang akan diberikan pelayanan makanan dan minuman sesuai dengan lamanya penerbangan ditambah dengan "full in-flight entertainment" di setiap kursinya.

"Dengan masuknya Batik Air di Jayapura diharapkan dapat mempermudah para pengguna jasa angkutan udara dan wisatawan yang berada di wilayah tersebut untuk menikmati penerbangan dengan layanan 'full service'," kata Azhari.

Ia menjelaskan pesawat yang digunakan adalah Boeing 737-900ER yang merupakan pesawat baru, langsung dari pabrik Boeing di Seattle.

Pesawat itu dilengkapi dengan fasilitas kabin yang nyaman dengan jumlah 180 kursi yang terdiri atas 12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler