Entertainment

KIM KARDASHIAN: Melahirkan Anak Perempuan dari Kanye West

Sepudin Zuhri
Minggu, 16 Juni 2013 - 04:38
Bagikan

BISNIS.COM, LOS ANGELES--Bintang reality TV Kim Kardashian melahirkan seorang anak perempuan, berayahkan rapper Kanye West, berdasarkan laporan dari selebriti majalah People dan Us Weekly pada Sabtu atau Minggu (16/6/2013) waktu Indonesia.

Setiap majalah membukukan cerita di situsnya mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya dalam mengkonfirmasikan kelahiran anak perempuan pasangan artis Kardashian & Kanye West seperti dikutip dari Minggu Reuters (16/6/2013).

Perwakilan untuk Kardashian dan West tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar soal berita kelahiran anak perempuan Kim.

Majalah People mengatakan Kardashian, 32, melahirkan pada Sabtu lebih cepat dari jadwal, dengan bayi karena diprediksika baru akan lahir pada awal Juli.

Bintang Kardashian dengan adik-adiknya di reality show "Keeping Up With the Kardashians." Dia memiliki garis pakaian dan beberapa dukungan produk dan yang paling-dicari orang di Yahoo! pada 2012."

Pemenang Grammy bintang rap Kanye West dan Kardashian mulai berkencan pada April 2012.

Dua bulan lalu Kardashian dan suami keduanya, Kris Humphries dari Brooklyn Nets NBA, mengumumkan bahwa mereka telah mencapai penyelesaian perceraian. Mereka telah berpisah 72 hari setelah pernikahan mereka pada Agustus 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro