Entertainment

Selain Ayu Ting Ting, Rumah Tangga Daus Mini & Yunita Diisukan Retak

Wahyu Kurniawan
Senin, 23 September 2013 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain pasangan artis Ayu Ting Tin & Enji yang dikabarkan sedang gonjang-ganjing, kini giliran pasangan Daus Mini & Yunita Lestari yang dikabarkan retak.

Yunita, istri Daus Mini, mengungkapkan awal keretakan rumah tangga mereka dikarenakan berkurangnya perhatian Daus terhadap dia dan anaknya. Bahkan Yunita mengatakan Daus jarang sekali ada dirumah.

"Sejak puasa hingga sekarang saya mencoba positif thinking, tetapi semakin ke sini perhatiannya semakin berkurang, bahkan papi [Daus] jarang sekali pulang ke rumah walaupun nggak ada syuting," ceritanya, Senin (23/9/2013).

Dia menambahkan komunikasi dengan Daus juga sangat terbatas dan sulit. "Papi sulit dihubungi, ditelepon nggak diangkat, di BBM [blackberry messenger] bacanya lama, tetapi kalau sama orang lain cepat," tegasnya.

Saat ditanya sebab perubahan sikap Daus terhadap dirinya, Yunita belum mau mengungkapkannya. Namun, diduga karena pihak ketiga.

Hal itu dikarenakan Yunita sempat memberanikan diri untuk mengecek telepon selular milik Daus dan dia kaget dengan apa yang dia dapatkan.

"Saya belum mau mengatakannya, biarkan saya selesaikan masalah ini dulu sama papi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro