Health

Plaza Semanggi Gelar Plangi Model Hunt 2013

Rahmayulis Saleh
Minggu, 17 November 2013 - 20:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menggali bakat dan talenta anak bisa melalui berbagai cara. Salah satunya lewat lomba modelling, yang juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. 

Untuk mencari bakat dan mendorong anak lebih percaya diri, Plaza Semanggi kembali menyelenggarakan Plangi Model Hunt 2013. Kegiatan yang berlangsung pada 9 September-17 November ini, diikuti ratusan peserta dari Jakarta dan sekitarnya.

"Peminatnya cukup banyak dari tahun ke tahun. Tahun ini merupakan yang ke sembilan kali kami selenggarakan," kata Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, di Jakarta, Minggu, (17/11/2013). 

Dia mengatakan grand final Plangi Model Hunt (PMH) 2013 ini, dilaksanakan 16-17 November. Ada tiga kategori yang dilombakan. Yaitu kategori anak usia 5-12, rewaja 13-17 tahun, dan dewasa 18-28 tahun. 

Dia menjelaskan dari 250 peserta yang mendaftar, terpilih masuk grand final sebanyak 50 orang dari semua kategori, baik peserta pria dan wanita. Hari ini semuanya berlaga dihadapan para juri. 

Para juri antara lain model terkenal Arzeti Bilbina Setyawan, Jamal Hasan dari Zema Management), serta pengamat mode dan fashion, dan manajemen plangi. Total hadiahnya total RP65 juta. 

"Kegiatan ini selain memberi peluang bagi masyarakat untuk menjadi model, juga menarik pengunjung lebih banyak lagi datang ke mal kami," ungkap Feby. 

Dia menuturkan para pemenang PMH ini, banyak yang menjadi model, pemain sinetron, dan jadi selebritas. "Ajang ini sebagai batu loncatan untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Feby. 

Untuk memeriahkan acara ini, katanya, pihaknya juga menghadirkan penyanyi Mika Angelo menghibur peserta dan pengunjung yang menonton PMH 2013 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro