Uang Rupiah/Jibi
Health

Belanja Rp1 juta di Sency, Berhadiah Lucky Angpau Liburan ke Macau

Dewi Andriani
Jumat, 31 Januari 2014 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Macau Goverment Tourist Office (MGTO) bekerja sama dengan pusat perbelanjaan Senayan City  menyiapkan Lucky Angpau berupa 2 paket tur ke Macau selama 3 hari 2 malam bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk mendapatkan Lucky Angpau tersebut, pengunjung tinggal berbelanja minimal Rp1 juta selama perayaan Fabulous Spring Lunar New Year Celebration 2014 selama 31 Januari hingga 16 Februari 2014 di Senayan City.

 “Nanti akan diundi pada malam puncak tanggal 16 Februari, untuk 2 pemenang. Setiap pememang, akan mendapatkan paket tur untuk berdua selama 3 hari 2 malam termasuk akomodasi hotel berbintang, dan pesawat pulang pergi,” ujar Ningsih A. Chandra, PR& Communication Manager MGTO, Kamis (30/1/2014).

Selain hadiah utama berupa liburan ke Macau, Senayan City juga telah menyiapkan berbagai angpau kepada para pengunjungnya, mulai dari Paket Liburan ke Bali untuk 1 orang, Samsung LED TV 40, Samsung Galaxy Camera, Samsung Galaxy Tab2, Samsung Galaxy Note 8, berbagai voucher , dan lainnya.

Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City , mengatakan kesempatan untuk memetik lucky angpau tersebut juga akan diberikan kepada pemegang kartu kredit Mandiri dan Infinite Card yang berbelanja minimal Rp800.000.

“Pengunjung yang beruntung memeting angpau keberuntungan, bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik yang sudah kami sediakan,” ucapnya dikesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro