Kualitas musik yang dimainkan terdengar khas dan berkarakter. /allaboutjazz
Musik

Festival Java Jazz, Incognito Obati Rindu Penggemar

Miftahul Khoer
Minggu, 2 Maret 2014 - 01:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhirnya, salah satu kelompok jazz yang ditunggu-tunggu, Incognito tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2014. Incognito unjuk gigi di D2 Clear Hall JI Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu (1/3/2014).

Panggung utama D2 Clear Hall tampak membludak. Seorang perempuan yang ikut berjejal di pintu antrean mengkspresikan atas kondisi area stage. "Penuh-penuh, kita lewat pintu samping aja," kata perempuan itu kepada beberapa rekannya yang sama-sama antre.

Sebelumnya, antrean mengular sejak pihak penyelenggara mengumumkan jadwal tampil Inognito sebelum pertunjukan. Saking berjejalnya panggung utama itu, tak sedikit penonton yang memilih keluar, sehingga membuat pintu masuk tambah macet.

Incognito dijadwalkan manggung pada pukul 20.45 WIB tetapi bisa tampil sekitar pukul 21.00. Kelompok jazz asal Britania Raya itu mampu mengobati rindu penggemar asal Indonesia. Bahkan, tanpak para bule datang menjadi penonton. Kualitas musik yang dimainkan terdengar khas dan berkarakter.

Pada JJF 2014 malam kedua ini, sederet artis yang ditunggu-tunggu lainnya yakni Raisa yang akan tampil di A2 BNI pada pukul 23.30-23.45. Para pendekar jazz kelas kakap lainnya semacam Summer Horns akan berkolaborasi dengan Dave Koz, Mindi Abair, Richard Elliot dan Geral Albright di A3 BNI Hall.

Acara puncak sendiri ditutup oleh The Bassanova of Paula Morelenbaum pada 23.45-01.00 di panggung B1 Brazillian Hall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro