JKT 48. Setiap hari banyak pilihan artis yang tampil, baik lokal maupun manca. /bisnis.com
Musik

Java Jazz Festival 2014 Hari Kedua Lebih Ramai

Puput Ady Sukarno
Minggu, 2 Maret 2014 - 01:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan Jakarta International Java Jazz 2014 dihari kedua alias Sabtu (1/3/2014) berlangsung sangat meriah, meski hujan sempat mengguyur wilayah Kemayoran, Jakarta Utara sejak pukul 22.30 WIB.

Ribuan penonton tampak memenuhi JIExpo sejak sore hari. Semakin malam penonton yang datang semakin banyak.

Antrian penonton mengular tidak hanya terjadi pada saat di pintu masuk pemeriksaan tiket, namun juga ketika hendak memasuki masing-masing hall (indoor) maupun dibeberapa panggung outdoor.

Terdapat sekitar 11 panggung dengan 4 panggung utama yang menampilkan beberapa penyanyi terkenal mancanegara maupun dalam negeri, seperti Endah N Resha, Marcell with Ricky Lionardi Bigband, Idang Rasjidi United Kingdom Rhythm, JKT 48.

Musisi Sadao Watanabe yang pada hari pertama tampil, hari ini manggung kembali bersama Magnus Lindgren dan Jonathan Butler, Duo Tohpati Budjana, Incognito, Be3, Tania Maria, Indra Lesmana & Maurice Brown Project, Raisa, Gugun Blues Shelter, serta Summer Horns featuring Dave Koz, Mindi Abair, Richard Elliot, Gerald Albright.

Beberapa pengunjung yang datang mengaku bukan sekedar untuk melihat pertunjukan masing-masing idola.  Namun, ada juga yang datang hanya untuk menikmati suasana keriuhan Java Jazz Festival 2014.

"Ajang kali ini menurut saya lebih seru mas. Lebih ramai dari pada tahun lalu. Setiap hari banyak pilihan artis yang tampil, baik lokal maupun manca. Diramu dengan baik oleh panitia, jadi susah untuk melewatkan satu hari pun," tutur Dian Sumarni di sela – sela gelaran Java Jazz Festival 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro