Byonce selebritis dengan bayaran tertinggi/billboard
Entertainment

5 Selebritis Wanita dengan Bayaran Tertinggi, Siapa Saja?

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 4 Maret 2014 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu cara untuk membuat sebuah pesta makin meriah adalah dengan mengundang selebritis. Cara ini tentunya tak gratis. Anda harus merogoh kocek dalam-dalam, bahkan sekadar untuk mengundang sebritis ini dalam hitungan menit.

Meskipun bayarannya terkadang tak masuk akal, ada saja orang-orang kaya yang mengundang selebritis Hollywood untuk memeriahkan pesta mereka. Berikut daftar artis dengan bayaran termahal untuk satu kali tampil, seperti dilansir www.radaronline.com.

Peringkat satu diduduki oleh Beyonce. Istri rapper Jay-Z ini dibayar US$2 juta untuk tampil dalam sebuah pesta tahun baru eksklusif.

Peringkat kedua diduduki oleh Mariah Carey. Perempuan yang memiliki suara emas ini pernah meraup bayaran US$1 juta hanya untuk menyanyi empat lagi di sebuah pesta.

Christina Aguilera menduduki posisi ketiga artis dengan bayaran termahal untuk sekali tampil. Artis yang terkenal lewat lagu Ginny in a Bottle ini menerima bayaran US$16,666 per menit untuk menyanyi di sebuah pesta Halloween. Christina total meraih US$1 juta untuk penampilannya hari itu.

Peringkat keempat diduduki oleh Kim Kardasian. Seleb Hollywood tersebut dibayar US$500,000 hanya untuk datang ke sebuah klub malam.

Terakhir, posisi kelima adalah Lindsay Lohan. Artis yang sering kali keluar masuk penjara ini pernah mendapat honor US$350,000 hanya untuk tampil di sebuah klub di Las Vegas tepat kala dia genap berusia 21 tahun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro