Expo Clean dan Expo Laundry ini ditargetkan dikunjungi 5.000 orang dari kalangan pengusaha dan profesional. /bisnis.com
Ekspo

Expo Clean dan Laundry Tampilkan Produk dan Teknologi Terkini

Dewi Andriani
Rabu, 12 Maret 2014 - 18:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk memenuhi berbagai kebutuhan para kontraktor dan pelaku usaha di sektor jasa laundry serta cleaning service dalam meningkatan kualitas dan efisiensi bisnisnya, PT Media Artha Sentisa menyelenggarakan untuk pertama kalinya Expo Clean dan Expo Laundry 2014.

Pameran dagang yang menampilkan berbagai produk dan teknologi terkini untuk perlengkapan laundry dan kebersihan ini akan dilaksanakan di JI Expo Kemayoran, pada 27 - 29 Maret 2014.

Direktur PT Media Artha Sentosa Teddy Halim mengatakan penyelenggaraan expo ini sengaja dilakukan untuk menjawab kebutuhan para pelaku usaha yang menginginkan produk dan informasi mengenai perkembangan teknologi di bidang cleaning dan laundry.

“Dalam pameran ini, kami akan menampilkan pemain-pemain merek kelas dunia yang akan membantu pelaku usaha untuk dapat menekan biaya dan efisiensi bisnisnya,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (12/3/2014).

Pada pameran kali ini, hampir seluruh pemain merek kelas dunia hadir menawarkan produk-produk berteknologi untuk lebih meningkatkan efisiensi proses pencucian atau laundry. Antara lain, Kannagiesser, Jensen, Milnor, Image, Electrolux, Primus, Unimac, Girbau, Sailstar dari teknologi mesin, dan solusi seperti Ecolab, Sealed Air Diversey, Seitz, dan iClean.

“Memang hampir semuanya merupakan merek asing, tetapi kami harapkan melalui pameran ini para produsen Tanah Air juga dapat bertukar pengetahuan atau transfer knowledge sehingga kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.”

Expo Clean dan Expo Laundry ini ditargetkan dikunjungi 5.000 orang dari kalangan pengusaha dan profesional. “Kalau transaksi kami masih belum bisa menyampaikan karena ini baru pertama kali. Sebab, harga produk yang dijual sangat bervariasi mulai dari puluhan juta hingga puluhan miliar,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro