Artis Shakira/dnaberita
Entertainment

Wow, Shakira Jadi Artis yang Paling Banyak di-Like di Facebook

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 24 Maret 2014 - 19:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Shakira, penyanyi yang populer lewat lagu "Whenever, Wheverever" kembali menjadi sorotan. Bintang latin tersebut ternyata menjadi artis yang paling banyak mendapat Like di situs jejaring sosial Facebook.

Seperti dilansir www.Billboard.com, Shakira berhasil meraih 86.3 juta likes saat ini, mengalahkan partner duetnya di lagu "Can't Remember To Forget You" yakni Rihanna di posisi kedua dengan 86.2 juta likes.

"Wow.. aku baru tahu kalau akun Facebook-ku paling banyak di-Like," ujar Shakira di status Facebooknya pada Jumat, (21/3/2014).

Shakira menambahkan alasan dia membuat akun Facebook adalah untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin. Namun, dia tak menyangka sambutan masyarakat akan sebesar ini.

"86 [juta]! Saya tak bisa mengungkapkan ini lewat kata-kata. Saya sangat bersyukur memiliki kalian," kata istri pemain sepak bola asal klub Barcelona, Gerard Pique ini.

Shakira adalah artis latin yang sukses mengguncang industri musik pop dunia. Penyanyi yang telah menelurkan 7 album musik ini disinyalir akan merilis album baru di 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro