Relationship

Vietura Aesthetic Filipina Lirik Pasar Kecantikan Indonesia

Reni Efita
Jumat, 4 April 2014 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aesthetic lifestyle institute asal Filipina, Vietura Aesthetic Lifestyle kini melirik pasar kecantikan Indonesia dengan membuka cabang pertama di Sofitel Nusa Dua Bali.

Pihak Vientura berupaya mengenalkan produk dan teknologinya kepada konsumen di Jakarta dengan mengikuti  rangkaian kegiatan Senayan City Fashion Nation, Jumat siang (4/4/2014).

Mary Jane Torres, pemimpin medical team Vientura mengatakan pertimbangannya membuka cabang di Bali, karena keindahan lingkungan dan pengunjungnya bertaraf internasional. Di negaranya, Mary mengakui  Vietura baru beroperasi selama tiga tahu, tetapi sudah membuka cabang di luar negeri, Indonesia.

Dia yakin dengan produk alami yang diolah secara teknologi modern itu banyak digemari orang di Indonesia.

Kebutuhan akan keindahan diri dari luar dan dalam, katanya, merupakan visi utama Vientura dengan pendekatan yang lengkap untuk kesehatan, menggabungkan estetika, prosedur non-invasif, pengobatan integratif dengan pembinaan gizi dan gaya hidup.

Vientura menyediakan program pengobatan tailor-fit berbasis bukti dan hasil  measure, mentor, dan monitor untuk perubahan dari dalam dan luar.

Klinik kecantikan yang akan mulai berperasi  pada Mei  itu menawarkan berbagai program inovatif meliputi anti-aging, stem cell therapi, detox, dan bio identical hormone treatments, detoxification treatment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro