Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

PERNIKAHAN SELEBRITI: Kim Kadarshian-Kanye Sewa Kastil Rp4,7 Miliar/Malam

Nenden Sekar Arum
Sabtu, 24 Mei 2014 - 21:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Reality Show Kim Kadarshian dan rapper Kanye West menikah di Kastil Renaissance yang disewa 300.000 euro atau senilai Rp4,75 miliar per malam.

Pemerintah kota setempat mengonfirmasi penyelenggaraan pesta tersebut dilaksanakan pada Sabtu (24/5/2014). Penyelenggaran pesta telah bocor menjelang hari-H dan membuat para penggemar, paparazi dan stasiun televisi penasaran dan mencoba menerobos dinding kastil. Padahal tempat tersebut telah dijaga dengan dinding tinggi dan dilengkapi dengan layar privasi khusus.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan "Kimye" tersebut akan merayakan pernikahan yang didampingi putri mereka dan sekitar 200 tamu yang merupakan keluarga dan teman-teman dekat.

Ada beberapa peraturan yang diterapkan saat berlangsungnya pesta pernikahan Kim Kadarshian dan Kanye West, di antaranya para tamu dilarang selfie atau mengambil foto diri.

Menurut surat kabar lokal La Nazione, para tamu yang diundang dalam pesta pernikahan yang digelar pada Sabtu (24/5/2014) tersebut akan diminta menyerahkan ponsel mereka.

Selain itu, para pemasok peralatan dan kebutuhan pesta tersebut juga telah diancam dengan hukuman berupa denda US$5 juta jika mereka membocorkan rincian acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Sumber : reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro