Pemain sinetro Donita/Rahmayulis Saleh
Entertainment

Selama Berpuasa, Donita Perhatikan Perawatan Kulit

Rahmayulis Saleh
Rabu, 25 Juni 2014 - 02:34
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Artis cantik Noni Annisa Ramadhani, atau lebih dikenal dengan Donita, selalu hati-hati menjaga kulit tubuhnya agar tetap sehat dan bercahaya. Dia mengaku lebih memilih produk perawatan kulit yang memakai bahan dasar alami.

Pemain sinetron dan bintang iklan ini menuturkan untuk menjaga dan merawat kecantikan kulitnya, merupakan hal nomor satu yang dilakukannya. Apalagi dalam menyambut bulan suci Ramadan yang tak lama lagi datang. Donita benar-benar mempersiapkan dirinya.

Terutama selama berpuasa tubuh akan kurang cairan karena tidak minum dari Subuh sampai Magrib. “Untuk menjaga agar kulit tidak kering karena kurang cairan, kita perlu merawatnya dengan memakai pelembab dari bahan alami,” ujar Donita di sela peluncuran varian baru Citra Wakame & Citra Pink Orchid di Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Dia menuturkan selain memakai perawatan kulit yang tepat, selama berpuasa juga perlu banyak minum air putih, makan buah dan sayur, serta menjaga pola makan dan mengubah gaya hidup.

Walau berpuasa, lanjut perempuan berkulit putih bak porselen ini, dia tetap bekerja seperti syuting sinetron, dan kuliah. “Karena itu wajah harus tetap tampak selalau segar dan sehat,” ungkap Brand Ambassador Citra ini.

Dia memberi tips ketika memakai lotion pada kulit. Sebaiknya tunggu beberapa waktu agar lotion menyerap sepenuhnya, sebelum berpakaian setelah mandi.

“Jadi, benar-benar tidak lengket, sehingga terasa nyaman dan segar saat digunakan, terutama di Indonesia yang  beriklim tropis,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro