Ilustrasi/Bisnis.com
Relationship

Oya Face Contour Beri Tawaran Wajah Cantik & Tirus

Ana Noviani
Senin, 11 Agustus 2014 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kulit yang kencang dan tubuh yang ramping menjadi idaman banyak perempuan. Untuk mencapai hal tersebut, banyak perempuan yang mengakrabkan diri dengan klinik kecantikan. 

Oya Body Shaping Clinics merupakan sebuah klinik kecantikan eksklusif yang mengkhususkan diri dalam perawatan facelift dan body shaping tanpa operasi. Oya Clinics, tutur Ruliawati, memiliki dua jenis perawatan unggulan, yakni Oya signature face contour dan Oya signature body shaping.

"Kuncinya adalah krim Oya yang diformulasi khusus dari 100% bahan alami yang efektif untuk menghilangkan lemak di bawah kulit dalam dan mengencangkan kulit," ujar Sales and Marketing Oya Clinics Ruliawati Yahya, Senin (11/8/2014).

Ruliawati menjelaskan perawatan Oya Signature Facial Contour bekerja pada timbunan lemak di sekitar mata, pipi, dan leher untuk membakar lemak secara aman dan efektif dengan alat ultrasound dan aplikasi krim Oya. Hasilnya, kulit yang mengendur dapat lebih kencang, kulit lebih halus, dan wajah lebih tirus.

Sementara itu, perawatan Oya Signature Body Shaping merupakan metode penurunan berat badan yang cepat dan mudah. Klinik kecantikan ini berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No.54, Menteng, Jakarta Pusat.

"Hasilnya bisa langsung kelihatan. Dengan perawatan selama 40 menit, lingkar pinggang bisa menyusut hingga 6 cm," katanya.

Menyambut bulan kemerdekaan Republik Indonesia, salah satu klinik kecantikan highend terkemuka Oya Body Shaping Clinics memberikan penawaran khusus. "Selama Agustus 2014, kami memberikan diskon 30% untuk semua jenis perawatan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro