Rayakan Ultah ke-125 Tahun, Lee Luncurkan Produk 101+

Rahmayulis Saleh | 02 September 2014 22:18 WIB
Para ikon Lee Creator siap memodifikasi celana denim dalam penampilan mereka. (Rahmayulis Saleh)

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan 125 tahun kehadirannya, Lee - produk pakaian berbahan denim - meluncurkan koleksi baru Lee 101+, dengan jumlah terbatas hanya 1.250 jeans di seluruh dunia.

Norman Lukman, Brand Manager Lee menuturkan pada koleksi Lee 101+  ini desainnya lebih klasik, kembali ke zaman dulu. “Bentuk celananya seperti dulu yang sering dipakai oleh para riders dan rodeo. Lebih curvy atau melengkung, tapi tidak terlalu skinny dan beggie,” kata Norman di sela-sela perayaan ulang tahun ke-125 Lee di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

“Desainer Lee menciptakan warna yang berbeda pada hair-on-hide leather patch, dengan  jahitan lazy S pada saku belakang,” ujarnya.

Dia menuturkan produk Lee 101+ dibuat sebanyak 1.250 jeans yang tersebar di seluruh dunia. Sedangkan Indonesia hanya mendapatkan sekitar 40-50 helai celana.

Lee juga membuat program bertajuk Lee Creator yang menampilkan lima ikon fashion di Indonesia. Lee memilih lima orang yang dianggap benar-benar dapat merepresentasikan celana denim tersebut.

Kelima ikon Lee tersebut adalah Winny Christy (desainer), Anindita Saryuf (fashion director), Dewi utari (fashion blogger), Tora Sudiro dan Ade Habibie dari kalangan musisi, artis, dan denim enthusiast.  

“Dalam program ini, kelima ikon tersebut  diberikan satu pasang celana denim untuk mereka modifikasi. Modelnya terserah mereka, sesuai gaya masing-masing. Program ini berlangsung pada 3-30 September 2014,” ungkapnya.

Tag : fashion
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top