Tora Sudiro/Rahmayulis Saleh
Entertainment

Tora Tahan Tidak Makan Nasi Selama 4 Bulan

Rahmayulis Saleh
Selasa, 2 September 2014 - 22:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Demi meraih sukses di sebuah sinetron yang akan dibintanginya, artis Tora Sudiro tahan tidak makan nasi selama 4 bulan.

Dia melakukan diet super ketat agar perutnya bisa datar dan tubuhnya berotot.

“Saya sudah empat bulan tidak makan nasi. Ternyata kuat dan bisa,” celetuk Tora yang kini perutnya sudah terlihat tidak buncit dan tubuhnya lebih kurus, saat ditemui dalam acara perayaan HUT ke-125 Lee, produk celana jins berbahan denim, di Gerai Lee Pondok Indah Mall Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Tora menuturkan setiap hari dia melakukan diet, dengan berkonsultasi pada seorang ahli nutrisi. Selama menjalani program diet tersebut, dia sama sekali tidak menyentuh nasi, kopi, kecap dan gula.

“Saya cuma makan cemilan saja, sayuran, makan lauk dari daging dan telur,” ungkap Tora yang bernama lengkap Gusti Taura Danang Sudiro, kelahiran Jakarta, 10 Mei 1973 ini.

Cemilan yang dikonsumsinya juga tidak sembarangan. Dia paling suka makan kacang mete. “Menurut pakar gizi dan nutrisi, sebaiknya kita makan sedikit-sedikit tapi sering, daripada makan banyak sekaligus. Jadi saya ngemil kacang mete segenggam. Nanti satu jam kemudian baru makan yang lainnya,” ujarnya.

Untuk daging, Tora suka makan masakan daging apa saja tanpa lemak. ”Saya suka makan rendang daging, tapi bumbunya dipinggirkan dulu. Atau makan steak, serta gulai daging. Begitu juga dengan telur. Kalau sayuran, cukup direbus saja".

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro