HARI BATIK NASIONAL: Pasar Klewer 'Pindah' ke Pasaraya Blok M

Di Hari Batik Nasional yang diperingati hari ini, Kami (2/10/2010), presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan untuk membuka kegiatan Pasaraya Tribute to Batik Indonesia di Pasaraya Blok M, Jakarta.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 02 Oktober 2014  |  07:44 WIB
HARI BATIK NASIONAL: Pasar Klewer 'Pindah' ke Pasaraya Blok M
Ilustrasi -

Bisnis.com, JAKARTA - Di Hari Batik Nasional yang diperingati hari ini, Kami (2/10/2010), presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan untuk membuka kegiatan Pasaraya Tribute to Batik Indonesia di Pasaraya Blok M, Jakarta.

Kegiatan yang akan dibuka pada pukul 10.00 WIB tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak 27 September hingga 2 November 2014.

Untuk menghadiri kegiatan tersebut, setiap tamu undangan diwajibkan mengenakan pakaian batik sebagai dress code, agar sesuai dengan tema kegiatan sekaligus untuk meningkatkan kecintaan terhadap kebudayaan nusantara.

Acara dengan tema Pasar Klewer Solo Pindah ke Jakarta tersebut akan mengahdirkan counter batik dan kerajinan Indonesia, seperti Batik Solo, Batik Yogyakarta, Batik Pekalongan, Batik Cirebon, dan Batik Pesisir.

Selain itu, diselenggarakan juga festival kuliner Indonesia dengan menampilkan beragam makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hari batik

Editor :
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top