Selain bisa memperbaiki bekas luka dan peregangan kulit, Bio-Oil dapat mengatasi warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit, atau kulit kering. /Bisnis.com
Relationship

GANGGUAN KULIT: Bio Oil Solusi Stretch Marks dan Scars

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 4 Oktober 2014 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Gangguan pada kulit, seperti stretch marks dan scars, akan merusak penampilan kulit. Mereka yang mengalami gangguan pada kulit terutama para wanita, berupaya mencari produk yang mampu mengatasi permasalahan itu.

Sebagai jawaban akan kebutuhan tersebut, PT Radiant Sentral Nutrindo menghadirkan produk Bio-Oil di Indonesia. Bio-Oil diproduksi oleh Union Swiss. Produk ini telah tersedia di 84 negara dan dipasarkan sejak 2002.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan proDERM (2010), sebanyak 92% responden mengalami perubahan pada scars atau bekas luka mereka setelah menggunakan Bio-Oil, dan 100% partisipan merasakan adanya perbaikan pada stretch marks atau peregangan kulit yang mereka alami dalam waktu 8 minggu.

“Bio-oil dikenal sebagai dry oil yang bisa menyerap dengan cepat pada kulit,” kata Product Manager Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini, pada peluncuran perdana Bio Oil, Sabtu (4/10/2014).

Dia menjelaskan Bio-Oil mudah menyerap karena menggunakan bahan unggulan yaitu purcellin oil. Selain itu, Bio-Oil juga mengandung campuran unik yaitu minyak rosemary, minyak lavender, minyak kalendula, minyak kamomil, serta vitamin A dan E.

Selain bisa memperbaiki bekas luka dan peregangan kulit, Bio-Oil dapat mengatasi warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit, atau kulit kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro