Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Combiphar Gelar Lomba Lari di Alam Sutera

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 8 Oktober 2014 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Combhipar, perusahaan consumer healthcare, mengadakan lomba lari di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Kawasan tersebut dianggap ideal untuk kegiatan lari karena lingkungannya yang nyaman.

CEO Combhipar Michael Wanandi mengatakan lomba lari bernama Combi Run 2014 ini sebagai cara bagi Combhipar untuk mengingatkan kembali pentingnya lari untuk hidup sehat.

“Combi Run pertama kali diadakan 2013, saat itu kita ingin membangun budaya internal dahulu sekaligus sosialisasi untuk hidup sehat. Karena dapat respons positif, pada 2014 kami adakan lagi dengan menjangkau masyarakat lebih luas,” katanya Rabu (8/10/2014).

Tema yang diangkat pada Combi Run 2014 adalah celebrate life. Menurut Michael, apabila seseorang mampu melakukan tindakan pencegahan maka akan lebih mudah terhindar dari penyakit. Dengan begitu, dia bisa lebih menikmati hidupnya.

Combi Run 2014 digelar pada Sabtu (18/10/2014) dan membidik 3.000 peserta. Ada beberapa kategori lomba lari yaitu 10 Km yang terdiri dari kategori open bagi para profesional serta warga negara asing dan close bagi para amatir, ada pula kategori 5 Km (close) serta Kids Dash (6-8 tahun dan 9-12 tahun).

Advertising & Promotion Head Alam Sutera Township Management Liza Djohan mengatakan Alam Sutera selama ini sering dimanfaatkan untuk kegiatan berlari, sehingga pemilihan Alam Sutera untuk kegiatan Combi Run 2014 sudah tepat.

“Semoga warga kami yang sudah mencapai 10.000 KK [kepala keluarga] juga tertarik untuk ikut lomba lari,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro