Cuplikan trailer The Walking Dead Season 5/insidetv.ew.com
Entertainment

The Walking Dead 5: FOX Gelar Kontes Tonton 16 Episode Nonstop

Deandra Syarizka
Kamis, 9 Oktober 2014 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut penayangan perdana serial The Walking Dead 5, FOX menggelar kontes bertajuk The Walking Dead Viewing Marathon Contest.

Dalam lomba ini, para penggemar drama thriller ini ditantang untuk menonton seluruh 16 episode serial ini secara nonstop.

“Untuk menyemarakkan penayangan The Walking Dead, kami telah membuat aplikasi bernama Dead Yourself yang bisa diunduh secara gratis di appstore dan playstore.Di situ peserta bisa upload foto mereka dengan karakter zombie untuk memenangkan banyak like dan vote.  Setelah itu nanti akan ada activation the walking dead viewing marathon contest di mana peserta ditantang untuk menonton 16 episode serial ini tanpa jeda kamar mandi,” ujar Assistant Manager Marketing FOX International Channel Indonesia Tiara Sugiyono di penayangan perdana The Walking Dead Season 5 episode 1 di Senayan, Kamis (9/10/2014).

Total waktu yang diperlukan untuk maraton menyaksikan 16 episode The Walking Dead adalah lebih dari 16 jam, tepatnya dimulai sejak jam 08.00 hingga 23.00 WIB.

Kontestan yang bertahan menonton paling lama dan juga yang fotonya berhasil mendapatkan banyak like dan vote dalam aplikasi Dead Yourself  akan memenangkan hadiah senilai Rp 35 juta.

“Berdasarkan laporan, masyarakat sangat antusias dengan serial The Walking Dead. Dari sisi digital, misalnya, performance season 4 kemarin cukup bagus. Ada peningkatan lebih dari 15% masyarakat yang mengklik iklan di website FOX,” ujar Director Ad Sales and Promotion FOX Moris Rusmanto kepada Bisnis.com.

Hal ini karena serial yang diangkat dari komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman adalah salah satu serial tv terlaris dan terbesar yang pernah dibuat FOX.

Sejak penayangan musim pertamanya, The Walking Dead berhasil menarik antusiasme masyarakat dari berbagai belahan dunia hingga memunculkan berbagai komunitas penggemar zombie.

Episode perdana The Walking Dead 5 akan tayang pada 13 Oktober mendatang di stasiun televisi berbayar FOX, dan akan tayang secara rutin setiap Senin malam.

Musim ke-5  yang terdiri dari 16 episode ini tayang setelah 6 bulan penayangan musim ke-4 selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro