Jakarta Fashion Week 2015, Mazda Tampilkan Desainer Muda

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi pada acara tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week 2015 yang diselenggarakan pada 17 November 2014 di Senayan City, Jakarta Pusat.
Fatkhul Maskur | 02 November 2014 15:50 WIB
Industri fashion Indonesia telah membuktikan potensi untuk menjadi trendsetter di Indonesia bahkan di Asia. - mazda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi pada acara tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week 2015 yang diselenggarakan pada 1 – 7 November 2014 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Jakarta Fashion Week 2015 menandai tahun ke enam partisipasi Mazda dan merupakan momen penting untuk menggambarkan inovasi dan nilai-nilai filosofi Mazda yang tercermin atas kampanye Mazda “Be Alive” sebagai semangat untuk memberikan pengalaman berkendara lebih hidup dengan menampilkan deretan produk terbaik dan acara spesial selama Jakarta Fashion Week 2015.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan keterlibatan Mazda di Jakarta Fashion Week 2015 merupakan salah satu bukti komitmen Mazda untuk mendukung industri kreatif khususnya pada dunia fashion Indonesia agar dapat terus berkembang.

"Kami berharap partisipasi kami dapat memicu para perancang lokal untuk menciptakan karya terbaik mereka sehingga semakin dikenal dan diakui di mata dunia fashion tanah air maupun internasional.”

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menjelaskan dukungan Mazda pada perkembangan industri fashion menjadikan perusahaan ini bagian dari evolusi fashion Tanah Air.

"Hal ini terlihat dari deretan alumni disainer Mazda Young & Vibrant Designer yang kini semakin diakui atas hasil karyanya.

Di ajang Jakarta Fashion Week 2015, Mazda kembali memperkenalkan 3 Mazda Young & Vibrant Designer 2015 yaitu Alex{A}Lexa, Hartono Gun dan Huntingfileds.

Masing-masing dari mereka akan mempersembahkan rancangan adibusana yang terinspirasi dari subcompact car terbaru Mazda yakni All New Mazda2 pada MAZDA Young & Vibrant Designers 2015 Show padal 6 November 2014.

Astrid mengatakan, “Dalam ajang Jakarta Fashion Week sampai akhir November 2014, Mazda menawarkan berbagai program promosi menarik bagi para pelanggan dan test drive mobil Mazda untuk para pengunjung sehingga semakin memeriahkan acara Jakarta Fashion Week 2015."

Tag : fashion
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top