Acara Hands4Diabetes dengan membubuhkan  cap tangan yang diartikan telah menyumbang Rp1.000 pada diabetesi./JIBI-Reny Efita
Fashion

Gerakan Anti Diabetes Digelar Di Jakarta

Reni Efita
Senin, 17 November 2014 - 13:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Tropicana Slim, salah satu brand dari PT Nutrifood Indonesia, mengajak masyarakat secara serentak di 20 kota di Indonesia pada  Minggu (15/11/2014)  melakukan aksi solidaritas diabetes dengan  kegiatan bertajuk Hands4Diabetes dengan membubuhkan  cap tangan yang diartikan telah menyumbang Rp1.000 pada diabetesi.

Noviana Halim, Tropicana Slim Brand Manager mengatakan pelaksanaan  kegiatan Hands4Diabetes dalam rangka memperingati hari Diabetes Internasional itu merupakan salah satu bentuk aksi nyata Tropicana Sliim dalam menginspirasi masyarakat luas, khususnya kaum muda tentang  pentingnya mencegah penyakit diabetes sedini mungkin dengan  mulai menjalankan pola hidup yang lebih sehat.

Ppelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta berlangsung di depan gedung UOB, Jl. Thamrin, Minggu pagi (16/11/2024) yang bersamaan dengan car free day.

Selain mengajak mesyarakat untuk melakukan donasi, brand tersebut juga memfasilitasi masyarakat mendapatkan akses edukasi terhadap penyakit diabetes melalui berbagai aktivitas antara lain edukasi diabetes, dan pemeriksaan gula darah.

Adapun untuk kegiatan donasi kepada penderita diabetes, Tropicana Slim bekerjasama dengan Komunitas Sobat Diabet dengan melakukan cap tangan aksi solidaritas saat acara berlangsung. Kegiatan donasi itu dilakukan waktu pre-event dengan mengumpulkan foto melalui sosial Tropical Slim dan setiap foto yang diunduh pada periode 9-15 November setara dengan donasi Rp500 untuk diabetesi. Seluruh hasil donasi yang teterkumpul akan disumbangkan kepada penderita diabetes melalui komunitas Sobat Diabetes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro