ktris Julie Bowen (kiri) dan Sofia Vergara saling berebut piala untuk Penampilan Terbaik secara Ensemble di serial komedi Modern Family saat berada di atas panggung Screen Actors Guild Awards di Los Angeles, California, Sabtu (18/1)/REUTERS
Entertainment

Sofia Vergara Dan Joe Manganiello Bertunangan?

News Editor
Selasa, 30 Desember 2014 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Artis Sofia Vergara dan aktor Joe Manganiello bertunangan saat Natal ketika berlibur di Hawaii.

Juru bicara Vergara dan Manganiello belum berkomentar soal kabar itu.

Salah seorang sumber mengatakan Manganiello berencana melamar Vergara saat berlibur dan ia sangat gugup, terlebih ia tidak 100 persen yakin Vergara akan menerimanya.

Tetapi pada 25 Desember 2014, hampir enam bulan setelah mereka mulai menjalin hubungan, Vergara berfoto santai di tepi kolam renang dengan cincin berlian cantik melingkar di jarinya.

Vergara (42) menuliskan pesan manis di akun Instagramnya pada Minggu untuk merayakan ulang tahun Manganiello ke-38 selama liburan mereka di Hawaii.

"Selamat ulang tahun untuk cintaku dan teman terbaikku... Untuk seseorang yang membuatku tertawa! selamat melalui tahun yang indah, sayang," tulisnya.

Manganiello mulai dekat dengan aktris yang berperan di Modern Family itu sejak pertemuannya saat makan malam di Gedung Putih pada Mei 2014.

Aktor Magic Mike itu memuji kecantikan Vergara dan menyebutnya mempesona. Sejak itu, mereka menjadi pasangan. Jika keduanya menikah, maka itu menjadi pernikahan pertama bagi Manganiello dan kedua bagi Vergara, yang telah memiliki anak laki-laki berusia 22 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro