Guardians of the Galaxy adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy terbitan Marvel Comics. /business2community.com
Entertainment

Guardians of The Galaxy Kalahkan Seluruh Film Box Office 2014

Irene Agustine
Jumat, 2 Januari 2015 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film bertema superhero Guardians the Galaxy resmi menjadi film berpendapatan tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada atau box office dengan nilai $332,9 juta selama 2014.

Film yang dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper dan Vin Diesel tersebut berhasil mengalahkan sekuel Hunger Games : Mockingjay 1 yang hanya meraup pendapatan $306,7 juta.

Di tempat ketiga, film blockbluster bertema perang yaitu Captain America : The Winter Soldier mendapatkan keuntungan $259,8 juta.

Film yang diperankan Chris Evans tersebut masih mendapatkan keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan film animasi Lego Movie yang meraup $257,8 juta.

Di tempat kelima, Mark Wahlberg terbukti mampu menggantikan posisi Shia La Beouf dalam Transformers: Age of Extinction dengan total pendapatan $245,5 juta.

Tiga peringkat setelahnya, ditempati oleh Maleficient dengan $241,4 juta, X-men : Days of Future Past dengan $233,9 juta, dan Dawn of The Planet of the Apes dengan $208,5 juta.

Sementara itu, film reboot The Amazing Spiderman harus puas di posisi kesembilan dengan raihan $202,9 juta diikuti dengan film Godzilla yang meraup $200,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : IMDB
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro