Demi Lovato/abcnews.com
Entertainment

Demi Lovato Motivasi Penggemarnya Untuk Hidup Sehat

Redaksi
Senin, 5 Januari 2015 - 07:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Demi Lavato memotivasi penggemarnya untuk mulai menyayangi tubuh mereka sendiri. Hal tersebut, berdasarkan pengalamannya menderita bulimia sejak 2010 lalu.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengunggah foto sebelum dan sesudah di Instagram yang memperlihatkan penurunan berat badannya selama setahun.

"Dulu aku cantik dan sekarang aku cantik. Pada 2014, saya memutuskan untuk fokus memperbaiki diri dengan melakukan perubahan dalam hidup saya, terkait kesehatan, keseimbangan, daya tahan dan konsistensi," tulis Lavato seperti dilansir People.

Lovato telah berjuang dari gangguan makan, mengikuti pengobatan untuk bulimia pada 2010 dan mengaku kambuh musim panas ini.

Namun mantan bintang Disney ini kelihatannya akan melakukan hal yang jauh lebih bai, ketika datang dari dirinya sendiri.

Kini, ia juga mendorong para penggemar untuk menjalani gaya hidup sehat dan mencintai tubuh mereka pada 2015.

"Kau tidak harus menunggu sampai awal tahun baru untuk membuat resolusi untuk diri sendiri. Ini adalah soal mencintai dan memperhatikan tubuh yang kau miliki. Perhatikanlah, cintailah, peluklah, karena ketika kau melakukannya, hasilnya akan terlihat," katanya pada Instagram.

Lovato juga mengucapkan selamat tinggal kepada 2014 dan mengajak penggemarnya bersemangat hidup sehat pada 2015. "Siapa bersemangat untuk apa yang dapat kita capai pada tahun 2015? !! Mari kita lakukan!!!."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro