Cara sederhana membahagiakan perempuan/vamshare.com
Relationship

6 Cara Sederhana Membahagiakan Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 5 Januari 2015 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ingin membuat bahagia pasangan Anda merasa bahagia adalah hal yang sangat mudah, karena membahagiakan perempuan tidak sesulit yang dibayangkan oleh pria selama ini.

Perempuan sebenarnya bisa merasa bahagia hanya dengan hal-hal sederhana saja, tidak perlu berlian mahal untuk membuat hati pasangan Anda meleleh dan makin cinta pada Anda.

Berikut beberapa hal sederhana yang bisa membuat perempuan merasa bahagia

Pujian

Mari kita mengakuinya. Semua orang menikmati mendengar hal-hal baik tentang diri mereka sendiri. Dan jika Anda tahu bagaimana untuk benar-benar memuji seorang wanita, jangan biarkan apapun menghentikan Anda! 

Nostalgia saat kencan

Sebagian besar wanita memiliki kenangan yang baik, sehingga kemungkinan dia tidak akan segera melupakan kenangan itu.

Membantu pekerjaan rumah tangga

Berapa kali Anda menawarkan untuk membantu wanita Anda soal pekerjaan rumah tangga, menjalankan beberapa tugas, atau membantu presentasinya? Bahkan jika Anda merasa hal itu adalah pekerjaan rumit, menawarkan bantuan akan membuat Anda mendapatkan banyak poin brownies!

Berikan kejutan

Kapan terakhir kali Anda memberikan kejutan? Anda tidak perlu mengatur makan malam yang mewah, mengajaknya ke luar pada tanggal tertentu, atau belanja. Wanita sangat berterima kasih bahkan atas kejutan kecil.

Katakan dia sangat berarti

Seorang perempuan merasa sangat bahagia jika pasangannya mengatakan betapa ia berarti bagi Anda dan Anda akan meluluhkan hatinya. 

Jangan bandingkan dengan perempuan lain

Kecuali Anda ingin dipukul, jangan membuat kesalahan dengan membandingkan wanita Anda dengan mantan Anda. Wanita sangat sensitif ketika mereka dibandingkan dengan perempuan lain, dan kesalahan besar membandingkan mantan Anda dengannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro