MLTR/Antara
Musik

MLTR Tampil Secara Akustik di Jakarta Hari Ini

Redaksi
Rabu, 7 Januari 2015 - 11:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Grup musik pop asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan tampil secara akustik di The Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2015).

Para personel grup MLTR yang digawangi Jascha Ritcher (Penyanyi dan Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), dan Mikkel Lentz (Gitaris) itu mengatakan ini kali pertama bagi mereka untuk tampil di venue yang kecil, serta tampil secara akustik. Mereka menjanjikan performa yang lebih intim dengan para penggemar.

"Kami akan tampil di venue yang lebih kecil dari yang sebelumnya pernah kami lakukan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa di mana penonton berdiri di ruangan yang sempit dan kami harap nanti akan lebih banyak yang hadir, kami sudah tak sabar," kata Kare Wanscher sang drummer dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Penampilan di Jakarta kali ini akan berbeda dengan penampilan sebelumnya di TransStudio Bandung, Jumat lalu, di mana MLTR tampil menggunakan alat musik lengkap.

Promotor Marygops dan 7Kings menbanderol harga tiket penampilan MLTR sebesar Rp900.000. Pihak Marygops menyebutkan tiket untuk tiket sendiri sudah terjual habis.

Rencananya MLTR juga akan manggung di Medan, Manado, Makassar, dan Bali.

Sejak berkarya di tahun 1991, lebih dari 30 judul lagu ditelurkan MLTR dari sembilan album, di antaranya Paint My Love, That's Why You Go Away, The Actor, Out of Blue, 25 Minutes, Nothing To Lose, Someday, hingga Blue Night. (Antara)

 

BACA JUGA:

Koleksi Tory Burch Spring 2015 Hadir di Jakarta

Tekanan Kerja Berlebih, Tingkatkan Risiko Alzheimer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro