Hong Jong Hyun/Asianwiki
Entertainment

5 Aktor Muda Korea Bakal Tampil di Running Man

Marta Fitria
Rabu, 7 Januari 2015 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lima aktor muda asal Korea Selatan, yaitu Hong Jong Hyun, Seo Kang Joon, Seo Ha Joon, Nam Joo Hyuk, dan Choi Tae Joon akan segera tampil sebagai bintang tamu dalam tayangan variety show SBS Running Man.

Seperti dilansir dalam laman Soompi pada Senin (5/1/2015), kelima aktor muda ini bersama dengan Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, dkk, beserta seluruh tim produksi Running Man sedang menjalani syuting di daerah Suncheon, Jeollanam-do pada Senin lalu.

Episode Running Man bersama kelima aktor muda yang sedang naik daun ini diperkirakan akan tayang pada akhir bulan Januari.

Sementara itu, Hong Jong Hyun sedang menikmati kehidupannya sebagai suami virtual Yura Girl's Day di acara MBC We Got Married. Sedangkan, Nam Joo Hyuk sedang menjajal pengalaman bersekolah di variety show JTBC Off to School.

Selain itu, Seo Ha Joon saat ini sedang membintangi drama Korea SBS Only Love. Choi Tae Joon juga jadi pemeran utama di drama MBC Mother's Garden.

Terakhir, ada Seo Kang Joon yang sedang menuai popularitas lewat drama weekend besutan KBS berjudu What's with This Family. Dia juga jadi salah satu anggota tetap variety show SBS Roommate. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Cara Tampil Modis dengan Busana Rajut

Justin Bieber Pamer Tubuh di Iklan Celana Dalam Calvin Klein

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Sumber : Soompi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro