Paul Rudd yang berperan sebagai Ant-Man/Zap2it
Entertainment

Marvel Rilis Trailer Film Superhero Terbaru, Ant-Man

Andhina Wulandari
Rabu, 7 Januari 2015 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ingin mengulang kesuksesan film superhero terdahulu, Marvel pun merilis trailer film terbarunya berjudul Ant-Man.

Dalam film ini, Paul Rudd berperan sebagai Scott Lang yang nantinya akan berubah menjadi Ant-Man dengan bantuan sang mentor, Dr. Hank Pym, yang diperankan oleh Michael Douglas.

Dr. Hank merupakan ilmuwan yang menemukan bahan kimia yang dapat membuat dia mengubah ukuran tubuhnya. Berdasarkan cerita komik Marvel, dia adalah Ant-Man yang asli sebelum akhirnya pensiun dan menyerahkan titel tersebut ke Scott Lang.

Dalam trailer yang dirilis Marvel, diperlihatkan bagaimana Dr. Hank bercerita tentang Ant-Man dan akhirnya mengajak Scott untuk menjadi sosok pahlawan super tersebut. Beragam aksi pun tampak ditawarkan dalam film tersebut, sama seperti film keluaran Marvel lainnya, seperti Iron Man, Thor, Captain America, dan The Avengers.

Film ini juga dibintangi Evangeline Lily sebagai Hope Van Dyne dan Corey Stoll sebagai tokoh antagonis Darren Cross. Ant-Man yang disutradarai oleh Peyton Reed ini akan menyambangi bioskop pada 17 Juli 2015. (Digitalspy/Wiki)

 

BACA JUGA:

5 Cara Tampil Modis dengan Busana Rajut

5 Tips Kencan dengan Pemilik Zodiak Capricorn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro