Inilah Kunci Kesuksesan Band Nidji

Anggota Band Nidji mengakui salah satu kunci kekompakan mereka dalam kurun waktu yang lama adalah kebiasaan selalu bercanda dan saling mencela di antara mereka.
Fitri Rachmawati | 10 Januari 2015 06:44 WIB
Grup Band Nidji - nidji.net

Bisnis.com, JAKARTA-- Anggota Band Nidji mengakui salah satu kunci kekompakan mereka dalam kurun waktu yang lama adalah kebiasaan selalu bercanda dan saling mencela di antara mereka.

Vokalis Nidji, Giring Ganesha, mengatakan jika berkumpul dengan personel lain biasanya bercanda sebelum bekerja serius, dan itulah yang membikin Nidji besar dan tetap kompak sampai saat ini.

"Kita itu hobinya bercanda terus sama cela-celaan," tuturnya.

Dikatakan, selama perjalanan Nidji mengalami banyak suka dan duka semuanya bercampur dan jika diceritakan dari awal terbentuk hingga saat ini akan menjadi 10 episode. Pada intinya Nidji akan terus bersama dan kompak.

Giring menambahkan yang menjadi inspirasi Nidji adalah Shela On Seven bukan Cold Play yang selama ini digosipkan di media, tapi mudah-mudahan rezekinya sama seperti Cold Play.

Gitaris Nidji, Muhammad Ramadista Akbar, menambahkan lebih banyak yang belum tercapai sepanjang perjalanan karir  Nidji, tetapi semangat mengeksplorasi dan mencoba mewujudkan hal-hal yang ingin dicapai oleh band seperti bisa tampil di festival dunia.

Selain itu, gitaris yang akrab di panggil dengan Rama mengakui yang menjadi dukanya selama berkarir adalah selalu rindu dengan keluarga, karena harus konser ke luar kota. Akibatnya, dia hanya punya waktu sedikt untuk keluarga.

"Tapi, dengan dilewati bersama dengan yang lainnya [personel Nidji] kita jadi happy lagi," katanya.

Nidji tetap kompak dan akan fokus untuk menciptakan karya terbaik ke pada penggemar, dan Nidji berharap melalui peran sosial media bisa memudahkan penggemar mengakses karyanya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Investor Masih Tunggu Gebrakan PM India

Jabar Butuh Banyak Rumah untuk Warga Berpenghasilan Rendah

Inilah Besar Gaji Pilot di Indonesia

7 RUTE LION AIR DIBEKUKAN: Rute Trigana dan Kalstar Juga Dibekukan

 

 

Sumber : Bisnis.com

Tag : nidji
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top