Relationship

Tips Berbaikan Dengan Pasangan Setelah Pertengkaran Hebat

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 Januari 2015 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bertengkar dengan pasangan tentu saja akan membuat emosi dan energi Anda terkuras.

Kemarahan, jengkel, sakit hati, muak dan segala macam rasa emosi buruk lainnya terkuak. Namun pada akhirnya Anda akan mereda kemarahannya dan merasa apa yang Anda rasakan dan pertengkaran itu tidak sepadan dengan perasaan yang Anda rasakan untuk pasangannya.

Lantas, Anda berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan beragam cara, namun masih khawatir apakah pasangan Anda berpikir yang sama dengan Anda.

Berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan saat hendak berbaikan dengan pasangan Anda seperti dilansir timesofindia berikut ini:

Biarkan dia tahu bahwa Anda terluka juga
Yang pertama dan hal terpenting yang Anda mungkin harus lakukan adalah membiarkan pria Anda tahu bahwa Anda telah terluka juga. Hal ini penting untuk mengungkapkan apa yang Anda rasakan, dan dan memastikan bahwa Anda jelas mengeluarkan apa yang Anda rasakan sangat penting juga.

Ajak kencan

Hal berikutnya yang Anda mungkin dapat Anda lakukan adalah untuk mengambil pria Anda berkencan. Hal ini akan mengalihkan pikirannya dari pertengkaran yang Anda berdua miliki dan dia juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat bahwa Anda berusaha memperbaiki keadaan.


Masak makanan favoritnya

Tidak ada hal lain yang akan membuat dia merasa istimewa dari Anda memasak makanan favoritnya. Perlakukan dia dengan kasih sayang Anda dan berikan kepuasan melalui perutnya yang selama ini dianggap hal yang paling dianggap penting oleh pria.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro