Lee Jung Shin CNBLUE/Soompi.com
Entertainment

Lee Jung Shin CNBLUE Akan Bintangi Drama Baru

Marta Fitria
Selasa, 20 Januari 2015 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bassist CNBLUE, Lee Jung Shin, akan segera membintangi drama baru spesial tahun baru China atau Imlek yang ditayangkan oleh stasiun televisi Korea Selatan, KBS2 TV.

Drama spesial ini berjudul Thank You, Son di mana Jung Shin akan berperan sebagai anak laki-laki yang mengulang sebuah ujian.

Thank You, Son adalah drama yang berkisah tentang permasalahan umum yang dialami siswa yang ingin melanjutkan kuliah ke universitas.

Selanjutnya, drama ini juga mengisahkan bagaimana siswa tersebut mengatasi tekanan yang dihadapinya demi masuk ke universitas yang diinginkan.

Jung Shin, seperti dilansir Soompi, akan memainkan peran sebagai siswa yang gagal ujian masuk universitas. Kemudian, dirinya berusaha untuk mengulang ujian itu kembali agar bisa diterima oleh universitas.

Selain fokus di dunia musik, laki-laki berusia 23 tahun ini telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam berbagai drama yang sebelumnya telah dibintanginya, seperti My Daughter, Seo Young, The Blade and Petal, dan Temptation.

Sementara itu, drama Thank You, Son rencananya akan tayang pada bulan Februari mendatang untuk merayakan Tahun Baru China yang akan datang. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Sumber : Soompi.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro